Press "Enter" to skip to content

Kekayan Daerah Sampang Parah Ini Penyebabnya….????

Sampang

Garuda-News.Id

Kekayan daerah/APBD Sampang sangat parah, menurut pengamat Politik yang berasal dari kota sampang yang selalu mengikuti perkembangan/terpurukya anggaran yang di kelola oleh aset daerah khususnya, terutama pengolahan yang di lakukan oleh pihak perhubungan yang menelan anggaran begitu besar akan tetapi tidak sesuai denga pemasukan yang di terima oleh pemerintah daerah(senin, 08/10/2018).

Menurut salah satu pengat kota bahari Sampang Tamsul. Se, adakah kaitanya dengan rendahnya retribusi pemakaian kekayaan Daerah dengan kenakalan pihak ketiga(kontraktor)red, sebagai pengguna jasa asset dinas perhubungan dan apakah adakemungkinan indikasi raibnya 6 mobil pickup bantuan kementrian Desa tertinggal tahun 2009 – 2015…..?.

Lanjut Tamsul, sebagaimana di ketahui target anggaran retribusi dari pemakaian kekayaan daerah tahun 2017 ini sebesar Rp. 1. 102. 700. 000. sementara hanya terealisasi sebesar Rp. 617. 819. 760 yang di duga Tekor sebesar Rp. 515. 119. 760
Sementara retribusi terminal yang direncanakan sebesar Rp. 7. 200. 000 hanya terealisir sebesar Rp. 2. 500. 000.
Berdasarkan anggaran di atas Kondisi ini menunjukan betapa pengelolaan aset pemerintah dikabupaten sampang sangat memprihatinkan bahkan saya melihat bahwa dinas perhubungan tidak serius mengelola aset sehingga mengakibatkan melemahnya PAD dari sektor retribusi, kata tamsul.

Sementara polres sampang seharusnya bergerak dengan cepat untuk mengungkap indikasi raibnya 6 aset mobil pickup tersebut, karena kata tamsul “kasus tersebut pernah dilaporkan kepada pihak kepolisian polres sampang sudah hampir satu tahun yang lalu…**

# ayo selamatkan aset daerah #

Syam

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *