Press "Enter" to skip to content

Kedekatan Keluarga Besar Kodim 0413/Bangka, Surprisein Ultah Pasi Pers Dim 0413/Bka

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Kedekatan Keluarga Besar Kodim 0413/Bangka, Surprisein Ultah Pasi Pers Dim 0413/Bka

Pangkalpinang – Pada hari ini yang cerah, Prajurit TNI AD yang berinisial Kapten Inf M.Daud yang saat ini menjabat sebagai Pasi Pers Dim 0413/Bka merupakan tanggal dan bulan kelahirannya yang saat ini telah berusia 55 tahun.

Pada kegiatan perayaan Ulang Tahun ini dipimpin seorang Komandan Kodim 0413/Bangka yaitu Letkol Inf Pujud Sudarmanto S.sos bersama staf dan anggotanya, adapun kegiatan ini menurut Dandim 0413/Bangka pada jurnalis merupakan upaya menjalin rasa kepedulian dan jalinan kasih sayang sesama warga Kodim 0413/Bangka.

Selain itu beliau mengatakan kegiatan ini akan dilakukannya pada semua hari Ulang Tahun anggotanya yang lain juga, dengan demikian akan muncul rasa kekeluargaan dan jiwa korsa dalam kebersamaan.

Didalam drama ini Adapun sekenario Pasi pers di marahi oleh Komandan karena tidak menuruti apa yang Komandan arahkan sehingga Komandan memberikan tindakan berupa push up, dan pada saat itu lah melaksanakan tindakan push up terhadap target yang berulang tahun.

Dengan demikian anggota menyiramkan air dan sagu sambil menyanyikan lagu Selamat ulang tahun buat Kapten Inf M Daud selaku Pasi Pers Kodim 0413/Bka semoga sukses dan bahagia selalu.**

(Tika)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *