Press "Enter" to skip to content

Kecelakaan Tambang, 1 Orang Meninggal Dunia

Parittiga, Bangka Barat

Garuda-News.Id

Pada pukul 10.15 wib telah terjadi kecelakaan di lokasi tambang yang berada di Sungai Tenam Dusun Jebu Laut Desa Kelabat Kecamatan Parit tiga Kabupaten Bangka Barat, Selasa, 02/10/2018.

Korban ialah Jumali, 38 tahun warga dusun Kedondong desa Tumbek Petar yang bekerja sebagai Operator Pc merk Hitaci, pada saat itu ia Sedang mengeruk Tanah Produksi di TN milik Sukamto/Akui, lalu korban melihat tanah akan longsor, sebelum tanah yang di keruknya longsor korban sempat memberitahu rekanya yang berada di bawah untuk naik ke atas.

dan sebelum tanah longsor korban yang berada di dalam Pc sempat melompat keluar PC, namun tanah yang longsor langsung menimbun korban beserta Pc. lokasi kegiatan pertabangan tersebut berada di lokasi IUP PT. Timah.

Proses evakuasi korban dimulai dari jam 12.00 WIB, bersama dengan Personil dari Polsek Jebus, Koramil Jebus, PT. timah beserta warga masyarakat.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K., Menjelaskan pada pukul 21.30 WIB, korban berhasil diketemukan dan atas permintaan dari keluarga korban, korban langsung dibawa ke rumah duka di desa Kedongdong kecamatan jebus.**

Penulis :Sendi GN

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *