Press "Enter" to skip to content

Kawasan Wisata Disulap Menjadi Pelabuhan Ilegal, Aktifitas Bongkar Muat Aman Aman Saja

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Kawasan Wisata Disulap Menjadi Pelabuhan Ilegal, Aktifitas Bongkar Muat Aman Aman Saja

Muntok — Ditemukan aktifitas bongkar muat barang dari tongkang yang bermuatan tiang cor berukuran besar dipelabuhan ilegal seputar pelabuhan Tanjung Kalian Muntok.

Aktifitas yang semestinya tidak boleh dilaksanakan dipelabuhan ilegal tersebut namun tetap laksanakan. Pelabuhan ilegal yang peruntukanya untuk kawasan wisata disulap menjadi pelabuhan ilegal dan gunakan untuk kegiatan bongkar muat, pantauan beberapa awak media dilapangan, pelabuhan ilegal yang tersebut sudah beberapa hari digunakan untuk kegiatan bongkar muat.

Menindaklanjuti temuan tersebut, beberapa awak media menemui KSOP Muntok untuk konfirnasi terkait keberadaan pelabuahan ilegal dan aktifitas bongkar muat, namun kepala KSOP Muntok tidak bisa ditemui, hanya staf KSOP Muntok (BB) yang menemui awak media.

Saat staf KSOP ditanya awak media terkait keberadaan pelabuhan dan aktifitas bongkar muat, staf KSOP Muntok (BB) tidak banyak memberikan komentar terkait aktifitas bongkar muat di pelabuhan ilegal tersebut karena bukan kapasitasnya untuk menjawab ” maaf bang, saya tidak bisa menjawabnya karena bukan kapasitas saya untuk menjawabnya”, kata staf KSOP Muntok (BB), Selasa (30/6/2020).

Lebih lanjut dijelaskan staf KSOP Muntok (BB) ” Saya tidak berani memberi komentar bang, saya takut salah ngomong bang, kalau ijin sandar memang ke KSOP tapi kalau legalitas pelabuhan itu saya tidak tau”, jelas staf KSOP Muntok tersebut.**

Apri

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *