Press "Enter" to skip to content

kasilog Korem 043/Gatam Terima Tim Verifikasi Kodam II/Sriwijaya

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Bandar Lampung – Bertempat di di Makorem Korem 043/Garuda hitam tempatnya di gedung Sudirman kasilog Letkol Inf Ch. Prabowo Korem 043/Garuda hitam menerima tim verifikasi kodam II/Sriwijaya.

Pada kesempatan ini Komandan Korem 043/Garuda hitam Kolonel INF Taufik Hanafi menyampaikan, “Bahwa pentingnya tim verifikasi untuk perubahan Korem dari tipe B menjadi tipe A, “Ujarnya.

Sementara itu Ketua tim dari Kodam II/Sriwijaya Kolonel Kavaleri M.Saripudin juga menyampaikan, “Amanat dari Irdam II/Sriwijaya bahwa pada kesempatan yang baik ini tim yang dipimpin oleh Kolonel Kavaleri M Syarifuddin mandata untuk mengecek sedetail-detailnya perlengkapan maupun personil yang ada di Korem 043/Garuda hitam untuk perubahan menjadi Korem dari tipe B menjadi tipe A.

Demikian tim verifikasi yang dipimpin oleh Kolonel Kavaleri M.Saripudin yang yang datang bersama timnya ke Makorem 043/Garuda hitam untuk pengecekan secara langsung dan digunakan untuk laporan ke komando atas, Tutupnya.

Dipimpin oleh kolonel Kav M Saripudin dengan anggota Letkol INF Ade Sugiarto, Letkol INF Rudi prihasto, Letkol INF edianto dan mayor INF Ari Prasetyo.**

Prabowo

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *