Press "Enter" to skip to content

Kasdim 0431/Babar Irup Upacara Bendera Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-36

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Kasdim 0431/Babar Irup Upacara Bendera Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-36

MUNTOK – Kepala Staf Kodim 0431/Babar Mayor Arm. K. Gurusinga bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) saat Upacara Bendera peringatan Hari Olahraga Nasional ke-36, di Lapangan Makodim di Dusun Daya Baru, Desa Belo Laut, Muntok, Senin (9/9/2019)

Adapun isi sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga yang dibacakan Kasdim berisi,”Tema besar Haornas Tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana saja Kapan saja”. Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja.

menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia, Pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani, dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju”.

Lanjut Kasdim,”Kandidat tuan rumah yang disampaikan Kepada Presiden International Olympic Commite (I0C) melalui Duta Besar Indonesia di Swiss dan kita juga berharap Pencak Silat yang merupakan olahraga asli rakyat Indonesia mampu dipertandingkan dalam ajang bergengsi tersebut, Rangkaian Pencak Silat Road to Olympic telah kita lakukan tidak hanya diskusi-diskusi bersama pakar olahraga, namun telah kita lakukan pelatihan-professional di berbagai Negara, itu menunjukkan keseriusan kita agar Pencak Silat bisa masuk dalam cabang olahraga yang dipertandingkan di ajang Olimpiade.

Semoga kedepan Indonesia mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan, sehingga tercapai gaya hidup sehat dan bugar tanpa terkecuali Dan melalui peringatan Haornas kita kuatkan lagi prestasi olahraga untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di Olimpiade dan Paralimpiade nanti,” Tutup Kasdim.

Sebanyak 50 Personil turut serta dalam Upacara peringatan Hari Olahraga Nasional diantaranya Para Danramil, Pasi Jajaran Kodim 0431/BB,
Anggota Kodim dan Koramil Jajaran serta 1 Pelton Yonif 141/AYJP.**

PENDIM 0431/BB

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *