Press "Enter" to skip to content

Kapten Inf. Damiri Dampingi Bupati Lamtim Kegiatan Germas Di Kecamatan Sekampung

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Lampung Timur, – Komandan Koramil (Danramil) 11/Sekampung Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Damiri Bakri dampingi Bupati Lamtim Zaiful Bokhari kegiatan Gerakan masyarakat hidup sehat (Germas), di Lapangan Merdeka Desa Sumbergede Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (15/2).

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan, “semoga kita semua yang hadir di acara germas pagi ini akan senantiasa diberikan kesehatan, dimudahkan rizki dan dipanjangkan umurnya serta diberikan barokah baik di dunia maupun akhirat”. Ungkapnya.

“Hari ini Kecamatan Sekampung melaksanakan Germas, Alhamdulillah kita bersama-sama telah melaksanakan jalan sehat dan senam Bang Ipul, mudah-mudahan senam ini akan memberikan nuansa tersendiri bagi masyarakat Lamtim”.

Masih menurutnya, “jika Germas yang dilaksanakan hari ini ada doorprize nya berupa kulkas dan sepeda sedangkan untuk senam Bang Ipul saya akan menyiapkan hadiah sepeda motor 2 unit untuk Kecamatan Sekampung perlombaanya nanti bulan Juli atau menjelang Agustusan”, Pungkas orang nomor satu di Lampung Timur tersebut.

Sementara salah seorang warga dari Desa Girikarto, Susana Roudatul yang mendapat hadiah umroh menyampaikan terima kasih kepada Bupati atas hadiah yang diberikan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Zaiful atas hadiah umrohnya, mudah-mudahan saya bisa melaksanakan ibadah dengan baik untuk mendoakan agar kita warga Lampung Timur semua diberikan keberkahan oleh Allah SWT”, Tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Germas, Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, ST. MM., Kabag PMD Yudi Irawan, S.sos., Msi, Camat Batanghari Nuban M So,om S sos, Camat Bumi Agung Hendra Setiawan, Danramil Sekampung Kapten Inf. Damiri Bakri beserta Babinsa, Kapolsek Sekampung Iptu Selamat Riyadi SH, Camat Sekampung Suparman S IP, Camat Sekampung Drs Edi Susilo, Seluruh Instansi kecamatan Sekampung dan Peserta Germas.**

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *