Press "Enter" to skip to content

Kapolres Beltim : Peringatan HUT-RI ke. 73 Tahun 2018 Meriah Dan Aman

Belitung Timur, Garuda-News. Id
Peringatan Proklamasi 17 Agustus 2018, dimana untuk Wilayah Hukum Polres Belitung Timur saat ini dalam keadaan meriah, aman dan kondusif.

Demikian yang disampaikan Kapolres Belitung Timur AKBP. Erwin Siboro, usai upacara Bendera yang berlangaung dihalaman kantor Bupati Belitung Timur (17/8)

Kapolres Beltim Erwin, mengatakan  “kegiatan masyarakat semuanya aman, masyarakat juga senang dalam meriahkan hari kemerdekaan ini, bersama Forkominda, baik itu Pemda, TNI, Kejaksanaan dan masyarakat semuanya melaksanakan perayaan HUT-RI ke. 73 ini,” ujar Erwin.

AKBP. Erwin Siboro, mengungkapkan dengan memperingati Hari Kemerdekaan ini, kita harapkan dari Forkominda, khususnya Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Belitung Timur mengharapkan kita lebih semangat untuk bekerja dan menjaga stabilitas keamanan,” ungkap Erwin.

” Agar kita dapat menciptakan kondusif apalagi kedepan ini, tugas kita semakin berat, adanya Asian Gimes dan sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif, diharapkan Semuany bekerjasama dengan baik, ” kata Erwin. (**)

Nizakaryadi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *