Press "Enter" to skip to content

Kapolres : “Anggota Polri harus berpegang teguh dan berpedoman pada prinsip netralitas”

Garuda-News.ID Bangka Barat – Perhelatan Pilkada Serentak 2018 masih menyisakan beberapa bulan lagi, namun kesiapsiagaan aparat negara, dalam hal ini Kepolisian terus diupayakan untuk meningkat.

Pagi tadi, Selasa, 17/04/2018, Kepolisian Bangka Barat melaksanakan upacara bulanan, dalam rangka Hari kesadaran Nasional yang di laksanakan setiap tanggal 17.

Dalam kesempatan tadi, Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto,SH,S.I.K,M.Si juga membacakan amanat Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Syaiful Zahri, M.M.

Dimana tadi Ia menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, Polda Kep. Babel akan menghadapi agenda nasional yakni Pemilukada serentak 2018 dan Pemilu 2019. Seluruh anggota Polri harus berpegang teguh dan berpedoman pada prinsip netralitas dan tidak memihak dalam penyelenggaraan pemilu.

Kapolres juga menambahkan bahwa saat ini sedang berlangsung seleksi penerimaan anggota Polri harus menggunakan prinsip BETAH ( bersih, transparan akuntabel dan humanis) agar nantinya menghasilkan personil Polri yang berkualitas.

“Saya berharap seluruh anggota Polri khususnya di Polres Bangka Barat ini dapat mempedomani setiap amanat yang telah disampaikan saat upacara tadi. Semoga Polres Bangka Barat bisa menjadi yang terbaik”, tegas Kapolres Bangka Barat. (*)

penulis : biro bangka barat

editor : haykal

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *