Press "Enter" to skip to content

Kapolda Papua Menutup Bhayangkara Offroad Champhionship Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 72 Tahun

Garuda-News.ID Jayapura – Mengambil lokasi di jalan baru pos PJR samping lapangan perbankin, giat penutupan Bhayangkara OFFROAD Champhionship dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun, Sabtu, 23 Juni 2018.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolda Papua Irjen pol Drs Boy Rafli Amar MH, Danlantamal X Jayapura, Kepala Perwakilan BNI Prov Papua dan Papua barat, Dir Binmas Polda Papua, Pengurus IOF Papua dan Kapolres Jayapura Kota.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Irjen pol Drs Boy Rafli Amar MH menyampaikan, semoga ini kedepannya akan jadi event nasional, “Kami bangga mudah mudahan ini dapat menjadi tradisi pembinaan cari bakat atlet off road yang bisa tampil di event nasional. Kami berterimakasih pada panitia sponsor dan masyarakat yang telah hadir dan ikut turut memeriahkan acara kita hari ini. kami berharap Semoga acara ini bisa berlangsung setiap tahunnya dan makin perluas dengan mengundang peserta dari luar papua. Terimaksih pada pemilik lahan yang telah menyediakan tempat untuk dilaksanakannya acara ini, dan kita lihat bersama acara dapat berjalan dengan lancar dan baik,” kata Kapolda.


Perlu di ketahui bahwa lomba di kategori menjadi 3 bagian (CC) yaitu Kelas 4X4, 2500 CC (UNDER). (juara 1 atas nama pak Gun dan Harun dgn jumlah poin 190, juara 2 atas nama pak Joe dan Basir dgn jumlah poin 190, juara 3 atas nama pak Rusdiyanto dan Ceppy jumlah poin 185). kelas 2500 CC (UPPER).

Juara 1 atas nama Armanto dan Alfaro dengan jumlah poin 200, juara 2 atas nama Yosep jumlah poin 185, dan juara 3 atas nama Guntoro dan Andi Irfan dengan jumlah poin 182, Kelas 4X2 , 2500 CC (UNDER) , juara 1 atas nama Wahyu dan atta jumlah poin 100, juara 2 atas nama Edi giok dan Alif jumlah poin 95 dan juara 3 atas nama Roy dan Rony jumlah poin 90.

Adapun juara umum dgn jumlah poin 200 di raih atas nama bapak Armanto dengan kelas 2500 CC (UPPER) mendapatkan 1 buah Honda Vario dan piala bergilir. Kegiatan Bhayangkara OFFROAD Champhionship dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun di akhiri dengan foto bersama.(*) 

sumber : Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Papua

edited :hyk

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *