Press "Enter" to skip to content

Kalaborasi Unik Ibu Dan Anak di Lomba Baris Berbaris

Gowa, -Garuda-News.ID – Dalam menyemarakkan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 berbagai kegiatanpun kini ramai diadakan salah satunya yang menjadi keseragaman tiap daerah lomba baris berbaris tingkat sekolah pagi tadi rabu (15/08/2018) Desa Borimatangkasa Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa.

Lomba barir berbaris tahun ini sangat berbeda dari sebelumnya di Kecamatan Bajeng barat lomba yang dimulai dari tingkat sekolah taman kanak kanak sangat menarik.

Ketua panitia pelaksana Marwisa Tahir, S.Pd mengatakan Lomba baris berbaris dari kalangan taman kanak kanak itu bukan hanya dikuti dari murid muridnya melainkan orang tua murid juga ikut menjadi peserta dan mewakili sekolah dari anaknya karena ini program dari Kabupaten Gowa yang ditempatkan di masing masing kecamatan.

Kepala Sekolah TK ABA Ballatabbua Hj. ST. Hasnawati, S.Pd yang juga diketahui salah satu pengurus Ikatan Guru Taman Kanak kanak Indonesia Kecamatan Bajeng Barat (IGTKI) ikut menambahkan dengan keterlibatan orang tua murid sebagai peserta barisan sangat memudahkan guru mengatur dan mengontrol anak didiknya yang dulunya susah diatur dan diarahkan namun kali ini tidak susah lagi jelas” Hasnawati(**)

Syarifuddin

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *