Press "Enter" to skip to content

Kakek Renta Warga Desa Cieurih Maja Ditemukan Tewas Mengenaskan Di Area Pesawahan

MAJALENGKA
GARUDA-NEWS.ID

Majalengka – Warga Desa Cieurih Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki laki tua di area pesawahan desa setempat.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kapolsek Maja Iptu Mulyono menyebutkan, pada Senin (18/3/2019) sekira pukul 19.55 WIB telah di temukan mayat seorang laki laki di sawah Blok Heuleut RT 03/03 Desa Cieurih Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka

Diketahui Identitas mayat bernama Samsudin (82) warga Blok Cieurih RT 04/02 Desa Cieurih Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun polisi, kejadian tersebut bermula pada Senin (18/3/2019) sekira pukul 07.00 WIB. Samsudin lelaki tua yang sudah pikun serta mengalami gangguan pendengaran itu berangkat ke sawah dengan membawa parang untuk melakukan pekerjaan rutinnya seperti membersihkan pohon pisang yang ada di sekitar sawahnya.

Namun tak seperti biasanya lelaki tua tersebut sampai sore belum juga pulang ke kediamannya, sehingga salah satu anak perempuanya Yayah (51) merasa curiga.

” Karena orang tuanya belum pulang Yayah langsung melakukan pencarian dibantu oleh warga dan pamong Desa, ” paparnya.

Pencarian tersebut akhirnya mendapatkan hasil, Sekira pukul 19. 55 WIB Samsudin (korban) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

” Berdasarkan keterangan hasil Visum luar yang di lakukan oleh tenaga medis Puskesmas Maja dr. Egi menerangkan bahwa ditubuh korban tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan. Namun terdapat Sobek pada jari tangan kiri akibat terjatuh dan perut kembung akibat korban terlalu lama berada di tempat lembab,” jelasnya.

Dikatakannya, keluarga korban menerima kejadian tersebut serta menganggapnya sebagai takdir.

Selanjutnya polisi menyerahkan jasad korban kepada keluarganya untuk dimakamkan.**

(Nano)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *