oleh

Jumat Berkah, Anggota Koramil 413-03/Payung Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Yang Kurang Mampu

-DAERAH-73 views

Bangka Selatan Babel, garuda-news.id – Di hari Jumat yang penuh Barokah, Anggota Koramil 413-03/Payung Serka Irfan menyalurkan Bantuan Sembako bagi warga yang Kurang mampu di Desa Fajar Indah Kecamatan Pulau Besar Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (13/5/2022.

Kegiaran Bantuan Sosial tersebut di salurkan Koramil 03 Payung melalui para Babinsa dengan Berupa berupa paket Sembako yang diberikan untuk warga yang kurang mampu Ibu Ici (54 th) yang mengalami sakit struk dan suaminya sudah meninggal, dia hidup bersama anaknya yang sehari harinya bekerja sebagai buruh harian yang pekerjaanya tidak menentu adanya.

Serka Irfan mengatak bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dari Koramil 03 Payung bagi warga yang jurang mampu sehingga diharapkan dapat sedikit membantu kesulitan masyarakat selama masa pandemi Covid – 19, semoga memberikan berkah bagi kita semua, ” tutupnya.

Di sampaikan juga oleh Kades Fajar Indah Bapak Pitra mengucapkan terimah kasih kepada TNI yang telah membantu dan peduli kepada warganya ,” pungkasnya.”**

Tika

News Feed