Press "Enter" to skip to content

Jelang Pemilu 2019, Dandim 0431/BB, Hadiri Acara Vidcon Di Mapolres Bangka Barat

BANGKA BARAT
GARUDA-NEWS.ID

Muntok | Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol Arm Bontor Karo Karo menghadiri acara Video Conference (Vidcon) dengan Menkopolhukam, Jenderal TNI (Purn) Wiranto dalam Kesiapan Pemilu 2019. Vidcon berlangsung di ruang Jend. Moh. Hasan Mapolres Bangka Barat, Senin 15/4/2019 bersama Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, Bupati Bangka Barat, Markus dan Kajari Bangka Barat, Neva Sari Susanti.

Diselenggarakannya Video Conference tersebut dalam rangka, sebagai bentuk dari sinergitas TNI Polri dan Pemerintah Dalam Negeri dalam mengawal pelaksanaan Pemilu (Pileg dan Pilpres) yang saat ini sudah masuk dalam tahap minggu tenang.

Membahas prihal pengecekan kesiapan akhir dari pengamanan Pileg dan Pilpres menjelang pemungutan suara khususnya di wilayah Kabupaten Bangka Barat dan sekitarnya.

Dandim 0431/Bangka Barat, menghimbau, “Mari kita semua masyarakat Kabupaten Bangka Barat wujudkan pemilu yang bermartabat, dengan bersama sama menjaga ketertiban berdemokrasi yang jujur dan adil, sesuai tahapan yang sudah diatur, “pungkas Letkol Arm Bontor Karo Karo.

Tampak hadir juga dalam acara Vidcon tersebut, Danpos AL Muntok yang diwakili oleh, Peltu Tampubolon, Devisi Rencana data informasi KPU, Henny Afriana, dan Ketua Bawaslu yang diwakili oleh Kordinator Divisi Pengawasan, Ekariva Anas Asmara serta Kasat Pol PP, Sidharta Gautama.**

( Alif F)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *