Press "Enter" to skip to content

Jangan Jenuh Pengendalian Covid-19 Pesan Danramil 02/Pondok Gede terus laksanakan PPKM Skala Mikro Diwilayah

JAWA BARAT
GARUDA-NEWS.ID

Kota BekasiDalam rangkan memupuk kebersamaan dan mempererat silaturahmi dan memperkuat sinergitas tiga pilar, Koramil 02/Pondok Gede Bersama tiga pilar melaksanakan Apel Gabungan yang bertempat di halaman Kelurahan Jatibening, Jalan Ratna RT:02 RW:01 Jatibening Kec. Pondok Gede Kota Bekasi. Rabu (09/06/2021).

Kegiatan apel pagi gabungan kali ini langsung dipimpin oleh Camat Pondok Gede ASN Nesan Sujana S.T., M.T., yang turut didampingi oleh Sekcam Pondok Gede Ibu Tety Handayani, Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono S.Ag., M.M., Kapolsek Pondok Gede Kompol Puji Hardi S.H.MH.

Dalam Apelnya Camat Pondok Gede menyampaikan bahwa peran aktif Lurah sebagai pengendali giat pamor harus lebih ditingkatkan, terlebih akan diberlakukannya sanksi kepada yang tidak mau melaksanakannya, yang mana kegiatan pamor tersebut akan mendapaktan dukungan berupa BBM setiap harinya sebanyak 1 liter, yang di mulai pada tanggal 01 Oktober 2021 sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja para petugas pamor di lapangan.

Kapolsek Pondok Gede juga menambahkan bahwa perlu adanya peningkatan untuk saling menginformasikan perkembangan di wilayah mengenai perkembangan Covid-19 apabila ada kasus baru yang terkonfirmasi, Segera adakan tindakan prepentif apabila ada kasus baru dengan melakukan karantina skala mikro, yang mana sesuai dengan data yang ada sampai Saat ini sudah ada 12 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Dan dalam waktu kedepan dalam menyambut HUT Bhayangkari yang ke 76, Polsek pondok Gede akan mengadakan vaksinasi gratis dengan kuota 50 org /hari.

Turut memberikan Arahan dalam apelnya Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono S.Ag., M.M., menyampaikan bahwa Kerja sama tiga pilar sebagai bentuk wujud sinergitas kita dalam memerangi wabah virus Covid-19 karena sudah mulai meningkat Pasien Covid-19 pasca hari raya Idul fitri 1442 H, kita antisipasi jangan sampai terjadi diwilayah Kec.Pondok Gede.

Selanjutnya Danramil juga menyampaikan pesannya kepada seluruh peserta apel, untuk tidak merasa jenuh dalam melaksanakan kegiatan PPKM Skala Mikro dengan turun langsung kewarga, namun jika terjadi zona Merah langsung terapkan semi Lockdown dan tidak lupa terus menjaga kesehatan, salah satu nya dengan tetap merapkan 3 T dan 5 M.

Diakhir arahannya Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono S.Ag., M.M., turut meminta Do’a karena dalam waktu dekat akan melaksanakan Sekolah Seskoad.
“Saya mohon do’a restunya kepada semuanya agar saya selalu sehat wal’afiat, diberikan kemudahan dan kelancaran selama melaksanakan pendidikan serta diluluskan”.tutupnya.**

Erfan

Comments are closed.