Press "Enter" to skip to content

Jalan Raya Desa Tebing Menuju Desa Bandar Negri Rusak, Warga Minta Perbaikan

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Jalan Raya Desa Tebing Menuju Desa Bandar Negri Rusak, Warga Minta Perbaikan

Lampung Timur | Kondisi jalan yang menghubungkan antara desa Tebing melinting dengan desa Bandar Negri Labuhan Maringgai Melalui Desa Sidomakmur , Saat ini kondisinya rusak berat, dan butuh perbaikan, pantauan awak media ini dilapangan saat sekarang kondisi sebagian Jalan Sepajang 2500 Tersebut kondisinya rusak dan membutuhkan perbaikan,

“Jalan yang menghubungkan dua desa ini saat sekarang ini sebagian kondisinya rusak berat dan butuh perbaikan total “Kata zul (47) warga setempat ketika berbincang-bincang dengan awak media ini di Sidomakmur (17/5/2019).

Hal senada juga dikatakan Yono (46)  yang juga mengatakan  bahwa kerusakan jalan tersebut sudah lama terjadi dan baru sebagian yang diperbaiki tahun Lalu.

“Tahun 2018 lalu Jalan ini mendapat pengaspalan namun hanya 500 meter “terang Yono.

Masih menurut Zul dan Yono, masyarakat desa tebing dan Siđomakmur meminta kepada pemerintah kabupaten Lampung Timur untuk dapat menganggarkan dana guna melanjutkan pengaspalan jalan tersebut. 

“Kami dan para warga masyarakat lainnya meminta kepada pemkab Lamtim untuk dapat menganggarkan dana guna melanjutkan pengaspalan jalan tersebut ” tandas mereka.

Kepala Desa Tebing Buchari Ketika dijumpai awak media ini dikediaman nya Jum’at (17/5/2019) mengatakan, “Bahwa diri nya bersama Kepala desa sudah Mengajukan proposal Pengaspalan jalan Ke pemerintah Kabupaten Lampung ,Namun belum ada realisasinya ,”saya dan Kepala desa Sidomakmur telah mengajukan proposal pengaspalan jalan ini ke Pemkab lamtim namun belum terealisasi “Jelas Buchari.

Kepala dinas PUPR Najiullah Syarief,Ketika dihubungi untuk dikomfirmasi tentang hal ter sebut melalui ponsel pribadinya (17/5/2019) no hp yang ber sangkutan tidak bisa dihubungi alias diluar jangkauan.**

(Garuda Lampung l)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *