Press "Enter" to skip to content

Jaga Kebugaran Anggota Kodim 0429/Lamtim Melaksanakan Olahraga Bersama Lari Joging

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Lampung Timur, – Guna menjaga kebugaran serta semangat kebersamaan, anggota Kodim 0429/Lamtim melaksanakan apel pagi dilanjutkan senam pagi dan olah raga bersama berupa lari joging, start finish di Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Senin (2/12/2019).

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis melalui Kasdim, Mayor Kav. Joko Subroto selaku pengambil apel pagi mengatakan,”Olah raga yang kita laksanakan setiap hari ini adalah dalam rangka mempedomani perintah Kasad dalam apel Danrem dan Dandim terpusat Tahun 2019, tujuanya sangat bagus bagi kesehatan prajurit, harapannya semua prajurit bisa hidup sehat, selain itu dengan olahraga yang rutin Prajurit memiliki postur yang ideal, memiliki fisik yang prima sehingga bisa mendukung semua tugas sehari-hari”

Masih menurut Kasdim, “selanjutnya masalah disiplin tolong masing-masing anggota introspeksi diri, bagi yang merasa kurang agar ditingkatkan dan yang sudah bagus pertahankan, karena kita sekarang dinas disatuan teritorial semua serba kedewasaan namun tetap mengacu pada Norma keprajuritan, bukan seperti disatuan tempur yang semua serba di awasi”.

“Tidak kalah penting saya berpesan jaga kesehatan, sama-sama kita ketahui cuaca susah di prediksi kadang panas dan kadang hujan bagi yang stamina tubuhnya tidak fit bisa sakit, sisihkan sebagian dari gaji untuk membeli vitamin, karena selain diiringi dengan olahraga yang rutin, vitamin juga sangat dibutuhkan oleh tubuh”, “Pungkas Kasdim.

Sebelum melakukan olah raga lari, kegiatan diawali dengan senam peregangan dan pemanasan yang dipimpin langsung oleh Serka Ibnu, selanjutnya melaksanakan lari Joging sejauh 3,2 KM yang merupakan rute klasik Kodim.**

Pujiono

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.