Press "Enter" to skip to content

Irdam II Laksanakan Pengecekan Sarpras Di Bataliyon 143/TWEJ Dilanjutkan Olahraga Bersama Anggota

L A M P U N G
GARUDA-NEWS.ID

Irdam II Laksanakan Pengecekan Sarpras Di Bataliyon 143/TWEJ Dilanjutkan Olahraga Bersama Anggota

Media Center Kodim 0429/ Lamtim – Komandan Kodim 0429/ Lamtim Letkol Inf. CH. Prabowo bersama Kasrem 043/ Gatam Letkol. Czi Mulyadi mendapingi Irdam II/SWJ Kolonel Inf. Yusman Madayun melaksanakan pengecekan Sarana dan Prasana di Bataliyon 143/ TWEJ, Jl. Lintas Sumatera, Candi Mas, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (12/7/2019).

Kedatangan Irdam II/SWJ ke Bataliyon 143/ TWEJ disambut Oleh Perwira Seksi Personil ( Pasipers ) Lettu Inf. M. Sadri, Perwira Seksi Operasional ( Pasiops ) Lettu Inf. Tukiran, Karena Komandan Bataliyon dan Wakil Komandan Bataliyon berada di Wilayah penugasan Papua.

Dalam Kunjunganya Irdam Kolonel Inf. Yusman Madayun melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap Asministrasi serta sarana dan Prasarana yang dimiliki Yonif 143/ TWEJ.

Irdam menyampaikan kepada Anggota yang Korum untuk selalu tetap waspada, karena sebagian dari kekuatan pasukan sekarang sedang dalam penugasan di Papua.

ditambahkanya, tidak kalah penting selalu jaga kesehatan karenan klau badan kita sehat apapun tugas dan perintah akan dapat kita laksanakan dengan baik, maka dari itu jangan malas untuk berolahraga, Manfaatkan Sarana olahraga yang sudah disiapkan oleh satuan, Ujar Abituren Akmil 1989 ini.

Dia-sela Kunjunganya, Irdam menyempatkan diri melaksanakan Olahraga bersama Anggota Yonif 143/ TWEJ yang saat ini korum, dengan melaksanakan Joging diseputaran Mako Yonif.**

(MZ)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *