Press "Enter" to skip to content

Inilah Pesona Keindahan Alam Tersembunyi Dilampung Timur Yang Menanti Kehadiran Para Investor

L A M P U N G
GARUDA-NEWS. ID

Inilah Pesona Keindahan Alam Tersembunyi Dilampung Timur Yang Menanti Kehadiran Para Investor

Lampung Timur – Yang sebagian besar Wilayahnya di kenal oleh masyarakat luar daerah Sebagai salah satu daerah yang sangat menyeramkan ,ternyata menyimpan sejumlah potensi objek wisata yang Layak untuk dikembangkan Secara Nasional.

Pantauan awak media Garuda News Dilapangan Ada sejumlah objek wisata pantai didaerah ini apabila dikelola secara propesional ,Maka akan dapat maju dan berkembang seperti objek-objek Wisata Yang ada di pulau jawa dan daerah Lain nya yang ada di Indonesia.
Dan akan dapat menambah PAD daerah setempat dari sektor pariwisata.


Di kabupaten yang memiliki slogan bumei tuah bepadan banyak objek wisata yang tengah menanti kehadiran para investor untuk menanamkan modal guna mengembangkan sektor pariwisata didaerah ini .

Kepala dinas pariwisata Lamtim Almaturidi.SE di dampingi oleh
Kepala bidang Pemasaran Wisata Adianto ,Ketika berbincang dengan kru Garuda News (8/6/2019) disalah satu objek pariwisata didaerah tersebut mengatakan pemerintah Kabupaten
“Pemkab Lampung timur ,Sangat Membuka diri bagi para investor yang ingin menamkan modal didaerah ini “Kata adianto.


penelusuran awak media ini dilapangan di daerah ini ada beberapa objek wisata yang tengah menantikan kehadiran investor untuk menamkan modal guna mengembangkan nya. Diantaranya adalah Pantai,Kerangmas ,pantai Mutiara baru dan Pantai kuala kambas.

Terpisah Beberapa orang wartawan media online yang ada di daerah ini mengatakan. “Keberadaan media sangatlah menunjang dan berperan aktip dalam upaya untuk membantu pemeritah didalam mempromosikan ke beradaan tempat tempat pariwisata didaerah ini agar dikenal oleh masyarakat luas.

Karena itu ada baiknya jika pemkab Lampung timur melalui dinas pariwisata setempat Mengadakan Mou Kontrak kerjasama publikasi dengan media media- yang aktip memberitakan keberadaan objek -objek Wisata didaerah ini “Jelas Slamet wartawan News Lampung terkini. Yang diamini oleh beberapa wartawan lainnya.**

(garuda Lampung 1)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *