Press "Enter" to skip to content

Ikatan Alumni MAN 3 Aceh Timur Silaturahmi Ke Rumah Almarhum Suwandi

A C E H
GARUDA-NEWS.ID

strong>Ikatan Alumni MAN 3 Aceh Timur Silaturahmi Ke Rumah Almarhum Suwandi

Aceh Timur | Garuda-news.id — Ikatan Alumni MAN 3 Aceh Timur, bersilaturahmi ke rumah almarhum Suwandi (29) di Gampong Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur.

Almarhum Suwandi meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, Sabtu (15/6/2019) pukul 09.00 WIB.
Pada hari yang sama jenazah almarhum juga dikebumikan di tempat pemakaman umum (PTU) di Gampong Seumanah Jaya Kecamatan Ranto Peureulak Aceh Timur.

“Alhamdulillah silaturahmi ini inisiatif dari teman-teman alumni MAN 3 Aceh Timur dari semua angkatan,” ungkap Ketua Umum, Alumni MAN 3 Aceh Timur, Seni Hendri, Minggu (16/6/2019).

Silaturahmi perdana ke rumah duka pasca Seni Hendri terpilih sebagai ketua alumni ini, untuk memberikan support dan motivasi kepada pihak keluarga agar ikhlas, tabah dan tawakal menghadapi cobaan dari Allah SWT.

“Kita doakan semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya, dan menempatkan almarhum di tempat yang terbaik. Amin, ya rabbal alamin,” doa Seni Hendri.

Dalam kunjungan tersebut perwakilan alumni yang hadir juga memberikan sedikit sedekah dari para alumni yang diterima ibu almarhum Ratibah, didampingi abang, dan kakak almarhum.

Dalam kunjungan itu, Ketum Alumni MAN 3 Aceh Timur, Seni Hendri didampingi sekretaris Ariyansyah, bendahara Ainul Mardiah, dan dua alumni lainnya, Keumala Putri, dan Rena Mutiara.

“Terimakasih atas kerjasama dan dukungan teman-teman alumni semuanya. Mari terus kita tingkatkan, kekompakan dan silaturahmi antar alumni, dan antar keluarga para alumni, untuk hubungan silaturahim yang lebih baik ke depannya,” ajak sarjana hukum Universitas Samudera ini.**

Jamadon

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *