Press "Enter" to skip to content

IBU KOTA LEBIH KEJAM DARI IBU TIRI

JAKARTA – Garuda-News.ID – Hiruk pikuk ibukota indonesia ini membuat kita binggung pantauan awak media ini di jakarta jum’at pagi (20/072017).kesibukan dan keramaian beradu menjadi satu yang membuat kita terbuai akan hiruk pikuknya kesibukan Ibukota yang kita cintai ini.

Dulu kala sampai sekarang ini banyak sekali Orang-orang mengimpikan akan ke jakarta hingga menetap di sini, kadang kala belum tahu apa dan bagaimana kita bisa hidup dan tinggal di ibukota yg kejam dan tega ini kata orang tua kita terdahulu.

Bahkan kata pepatah bahwa ibukota lebih kejam dari ibu tiri,entah dari mana pepatah itu tapi yang jelas dari dulu dan dari mulut kemulut. Sampai saat ini masih berlaku pepatah itu.

Kehidupan yang tidak ada lagi akan kita temui di desa-desa seperti saling sapa,murah senyum serta saling gotong royong akan sesama tetangga, yang kita temui kehidupan masing-masing dan tidak saling kenal atau cuek saja,

Kemungkinan ini yang di sebut ibu kota lebih kejam dari ibu tiri.tapi kalau kita kaji lagi lebih baik kita hidup di mana kita lahir karena banyak hal yang kita temui yang lebih baik dari kehidupan di jakarta ini,terutama bagi masyarakat yang tidak ada ilmu pengetahuan serta modal usaha yang bisa menjamu kita di ibukota yang kejam ini(***)

Jakarta Jum’at (20/07/2018)

Dinda editor Desta Aryati

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *