Press "Enter" to skip to content

HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Pangkalpinang Gelar Upacara Sekaligus Syukuran

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Pangkalpinang Gelar Upacara Sekaligus Syukuran

PANGKALPINANG – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 73, Polres Pangkalpinang menggelar Upacara sekaligus Syukuran. Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana.

Bertema Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara. Kegiatan berlangsung di halaman polsek Taman Sari Kota Pangkalpinang, Rabu (10/07/19) pagi.

Kapolres Pangkalpinang,AKBP Iman Risdiono Septana dalam kesempatan ini mengatakan, dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 kita menitik beratkan kepada pengabdian kepada masyarakat.

“Kita memberikan pengabdian secara modern, cepat, mudah serta akunbilitas kita berikan sebagai pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban khususnya diwilayah Kota Pangkalpinang,” ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, serangkaian kegiatan di HUT Bhayangkara tersebut diadakan pemberian penghargaan kepada para personil .

“Para personil patut di berikan penghargaan, siap bekerja dengan baik dalam menyelesaikan perkara kejahatan maupun kriminal serta kecepatan dalam menyelesaikan sebuah kasus,” ungkap Kapolres.

Selain itu, dikatakan Kapolres, para pwesonil akan diberikan lagi suatu penghargaan keaktifan kepada Babinkamtibmas beserta masyarakat yang telah berkolaborasi dalam sistem keamanan lingkungan.

“Kita harapkan di hari bhayangkara ke 73, ini merupakan suatu motivasi khususnya untuk Polres Pangkalpinang.Bagaimana kedepan kita semakin baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat bangsa dan negara,”
pungkas Kapolres.**

3s

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *