Press "Enter" to skip to content

GUBERNUR AAL BUKA PUASA BERSAMA PANGDAM V/BRAWIJAYA DAN FORKOPIMDA

JAWA TENGAH
GARUDA-NEWS.ID

GUBERNUR AAL BUKA PUASA BERSAMA PANGDAM V/BRAWIJAYA DAN FORKOPIMDA

Surabaya | Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. berbuka puasa bersama Panglima Kodam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Jawa Timur (Forkopimda Jatim) di Gedung Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya, Surabaya (23/5).

“Mari kita panjatkan, puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan Rahmat dan karunia-Nya, kita masih diberi nikmat untuk menjalankan ibadah puasa bersama disini dalam keadaan sehat walafiat,” kata Pangdam V/Brawijaya diawal sambutannya kepada seluruh jama’ah yang hadir pada acara buka puasa di Kodam V/Brawijaya, Surabaya.

Pangdam V/Brawijaya berharap, dengan pelaksanaan berbuka bersama, kita dapat mempererat tali Ukhuwah Islamiah (persaudaraan antara umat Islam), Ukhuwah Wathoniah (persaudaraan sebagai suatu bangsa) dan Ukhuwah Bashariah (persaudaraan antara umat manusia sebagai perekat terwujudnya soliditas dan persatuan).

Dalam sambutannya, Pangdam V/Brawijaya juga mengucapkan, terima kasih kepada Habib Husein Bin Hasyim Bin Toha, karena telah berkenan meluangkan waktu untuk memberi pencerahan kepada kita semua yang hadir disini. “Semoga melalui pencerahan beliau, kita bisa ambil hikmah yang lebih dalam tentang nilai ibadah di bulan suci Ramadhan.”

Hadir pada acara tersebut, Gubernur Jatim, Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur, para Pejabat, prajurit dan anggota TNI-Polri, Pimpinan BRI, Kakanwil Bank Mandiri, Kakanwil BNI, tokoh agama, tokoh masyarakat, insan media, Walikota Surabaya, Ketua DPRD, Ketua LVRI, Rektor, Ketua Ormas serta seluruh jama’ah yang dirahmati Allah SWT.**

Kabagpen AAL Letkol Laut (KH) Ag Imam S, S.Sos. M.M.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *