Press "Enter" to skip to content

FPII Sulteng Persiapkan Pelantikan Akbar Pengurus Setwil dan 13 Korwil

SULAWESI TENGAH
GARUDA-NEWS.IDD

SULTENG – Rapat perdana FPII Setwil Sulteng, sabtu malam (14/9) telah membahas dan menetapkan pelaksanaan pengukuhan/pelantikan akbar pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII) se Sulawesi Tengah, yang terdiri atas pengurus Sekretariat Wilayah (Setwil) Sulteng dan Pengurus FPII tingkat Kordinator Wilayah (Korwil) di 13 Kabupaten di Sulawesi Tengah.

Rapat perdana yang juga dihadiri oleh Ketua dan Anggota Dewan Pembina Teddy Salawati, SH dan Ir.Gufran Ahmad serta unsur Dewan Penasehat masing-masing Ikbal Borman, SH, Dr. Jimmy Dumanauw, Ir.Sukriah, MM serta Rudi Andi Mairi itu, juga telah berhasil menetapkan struktur KSB untuk kepanitiaan pelantikan, yakni Kasmin Saputra, SH (Ketua Panitia), Jaya Marhum (Sekretaris) serta sam A Kasese selaku bendahara.
“Ini adalah awal yang baik, terbentuknya kepanitian untuk pelantikan, tentu mencerminkan keseriusan kita untuk mempersiapkan agenda pelantikan secara baik,” kata Ketua Dewan Pembina FPII Sulteng Teddy Salawati.

Sebelumnya dalam kesempatan yang sama, Ketua Presidium FPII Pusat Kasihhati dalam amanatnya yang disampaikan via telepon terbuka kepada seluruh jajaran FPiI Sulteng, menekankan pentingnya jajajaran FPII Sulteng untuk menjaga marwah organisasi. “jaga marwah organisasi, kekompakan sesama pengurus dan tetap satu komando, ” tegas Kasihhati yang akrab disapa Bunda itu.

Terkait agenda pengukuhan/pelantikan Setwil Sulteng beserta Pengurus Korwil FPII di 13 Kabupaten di Sulawesi Tengah, Bunda Kasih Hati berpesan agar benar-benar dipersiapkan secara matang. “Lakukanlah persiapan secara matang, agar hasilnya baik, jangan grusu, ” pesan Bunda Kasih Hati.

Ketua FPII Setwil Sulteng Irfan Denny Pontoh dalam rapat tersebut menegaskan peristiwa pelantikan pengurus FPiI se sulteng nantinya akan menjadi momentum bagi organisasi FPII untuk lebih berkembang kedepan.

Irfan juga menegaskan penting untuk selalu menjaga kebersamaan dan saling percaya antar sesama jajaran pengurus FPII, sehingga semua rencana program dan kegiatan FPII terkait pelantikan dapat dilaksanakan sesuai remcana yang ditetapkan.
“Kita bangun kebersamaan dan saling percaya atas prinsip transparansi dalam pengelolaan organisasi, sehingga agenda pelantikan dan kegiatan apa pun dapat kita lakukan sesuai dengan rencana, ” tegas Irfan@.**

Sumber : FPII Sulteng

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *