Press "Enter" to skip to content

Forum Peduli Babel Memberikan Bantuan Pembangunan TKA-TPA NUR IFTITAH

Pangkalpinang

Garuda-News.ID

Forum Peduli Bangka belitung, melakukan peletakan batu pertama pembangunan TKA-TPA Nur Iftitah, Kelurahan Gabek 2, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang. Prosesi ini juga dihadiri Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana dan sejumlah tokoh masyarakat setempat. Jum’at (14/09/18)

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana dalam sambutannya mengatakan turut mengapresiasi bentuk kepedulian yang dilakukan oleh forum peduli bangka belitung berdiri sejak desember 2017 lalu. Iman berharap kegiatan ini terus dikembangkan dan dilanjutkan, sebab memiliki manfaat dan memberikan penghidupan yang layak bagi masyarakat yang membutuhkan.

“semoga kegiatan dari forum peduli bangka belitung ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Saya pribadi merestui kegiatan positif seperti ini.” ungkapnya

Usai memberikan sambutan Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana melakukan peletakan batu pertama pembangunan TKA-TPA Nur Iftitah.

Forum Peduli Bangka belitung memberikan bantuan pembangunan TKA-TPA Nur Iftitah ini atas usulan masyarakat. Dikatakan Humas Forum Peduli Bangka belitung Sam hamada, pihaknya mendapat usulan dari masyarakat terdapat tempat pembelajaran Quran bagi anak-anak di rumah ustadzah Sri Maryani. Karena tidak memiliki tempat yang memadai maka dihibahkan sebidang tanah oleh salah satu warga dari masyarakat setempat. Smoga tanah ini memiliki manfaat, khususnya pada generasi usia dini mengenai ilmu agama.

Humas forum peduli Bangka Belitung sam hamada mengatakan kepada awak media “kita lakukan survei terhadap usulan yang masuk. Hampir semua usulan kami terima. Pertimbangannya mengenai kelayakan suatu tempat itu, dan bagaimana manfaat bagi masyarakat juga.” Jelasnya.

“Sam juga menambahkan kami dari forum peduli bangka belitung melakukan misi ini hanya sebatas sosial. Tak ada kaitan dengan politik ataupun kepentingan lain. Dana yang dikeluarkan pun swadaya dan ada juga dari sponsor. Kami juga menggaet pengusaha untuk bergabung dalam misi sosial ini dan untuk sementara baru ada 4 pengusaha yang bergabung di forum peduli bangka belitung .” tambahnya.

“Sam berharap, bentuk kepedulian ini bermanfaat bagi masyarakat dan membangun sesuatu yang berguna, terutama bagi generasi muda. Pihaknya menargetkan penyelesaian pembangunan dalam enam minggu” tutupnya.(**)

(Red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *