Press "Enter" to skip to content

Forkopimda Lampung Timur Bersatu Perangi Virus Corona

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Lampung Timur – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lampung Timur terus bersatu perangi Virus Corona (Covid-19) dengan menyemprotkan cairan disinfektan ke tempat-tempat umum yang digunakan oleh masyarakat.

Hari ini (Jum’at,27/03/2020) Forkopimda Lampung Timur yang dihadiri oleh Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis dan Kapolres Lamtim AKBP. Wawan Setiawan, S.IK serta seluruh Kepala Dinas intansi ini melaksanakan penyemprotan di Dua lokasi yakni Islamic Center dan RSUD Sukadana.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari pada kesempatan tersebut mengatakan, “penyemprotan yang akan kita laksanakan bersama hari ini adalah dalam rangka memberantas Virus Corona (Covid-19) yang mana dari Lampung Timur berasal dari Kecamatan Batanghari pasien PDP kondisinya sudah membaik.”

Ia menambahkan, “dengan upaya pencegahan kita bersama ini mudah-mudahan kedepan Lampung Timur kedepan akan lebih baik dan tidak ada lagi masyarakat yang terkena virus ini, yang perlu diwaspadai bahwa hari ini menurut informasi dari Gubernur Lampung akan ada 15.000 TKI yang kembali dari Batam, oleh karena itu saya minta kepada seluruh jajaran untuk selalu melakukan pemantauan jika ada TKI yang kembali ke Lampung Timur,” Tandas Pria berkacamata tersebut.

Sementara Dandim 0429/Lamtim menyampaikan,”apa yang dilaksanakan oleh Forkopimda Lampung Timur merupakan bentuk keseriusan dalam melaksanakan apa yang menjadi himbauan dari Pemerintah guna antisipasi dan menanggulangi penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengann kepedulian dan keseriusan bersama mudah-mudahan wabah ini akan segera berakhir,” Pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Usai melaksanakan di Islamic Center Forkopimda beserta rombongan pindah lokasi penyemprotan kedua yakni ke RSUD Sukadana.**

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.