Press "Enter" to skip to content

Fauzi Yusuf Terpilih Sebagai Ketua KONI Aceh Utara Periode 2019 – 2023

A C E H
GARUDA-NEWS.ID

Fauzi Yusuf Terpilih Sebagai Ketua KONI Aceh Utara Periode 2019 – 2023

ACEH UTARA ( GARUDA – NEWS.ID ) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Utara periode 2019-2023. Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) ke-XII tahun 2019 yang dilaksanakan di Aula Lido Graha Hotel, Sabtu (15/6).

Fauzi Yusuf mengatakan, organisasi KONI ini merupakan wadah perjuangan, pembinaan dan juga pengembangan prestasi olahraga. Untuk itu dirinya menaruh harapan besar dan dukungan dari semua pihak , baik itu Pemerintah, insan olahraga yang tergabung di masing-masing cabang dan pemerihati olahraga.

“Bila kita cermati, Kabupaten Aceh Utara merupakan tempat bernaungnya para atlet dalam berbagai cabang olahraga, hal itu merupakan peluang sekaligus tantangan bagi mereka yang memanfaatkan potensi yang ada dan mengembangkan prestasi olahraga melalui pembinaan para atlit yang maksimal,”Imbuhnya.

pengembangan prestasi olahraga yang maksimal diperlukan beberapa factor pendukung antara lain kepedulian dari para Pembina, para pelatih dan juga para atlet.

Selain itu, juga dukungan sarana dan prasarana yang memadai , untuk itu pihaknya bertekad mengoptimalkan potensi yang kita miliki dengan mengadakan peningkatan sarana penunjang yang dibutuhkan secara berkelanjutan.

“Untuk merealisasikan harapan tersebut, kita akan segera mengagendakan rapat dalam waktu dekat, guna menjabarkan program kerja ke depan , sehingga dapat memperoleh gambaran tentang agenda kegiatan dalam kurun waktu empat tahun yang akan datang,” jelasnya.

Dirinya juga berharap semoga kepengurusan KONI Kabupaten Aceh Utara masa bakti 2019-2023 dapat melanjutkan dan meningkatkan pembinaan serta pengembangan prestasi olahraga di kabupaten tersebut.**

Laporan : Syahrul

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *