Press "Enter" to skip to content

Event MX GP 2018 Kembali Digelar Di Babel

Garuda-News.ID Pangkalpinang – Kejuaraan MX GP 2018 kembali terselenggara di Provinsi Kep. Bangka Belitung, Minggu 01/07.

Hal ini merupakan sarana bagi atlet motocross lokal untuk bisa melejitkan karirnya pada event bergengsi dan juga merupakan pengenalan wisata Bangka Belitung pada wisatawan dunia yang akan menjadikan Bangka Belitung hingga pada akhirnya menjadi tujuan Pariwisata.

Menpora RI Imam Nahrawi turut mengucapkan selamat para pihak yang telah mendukung terlaksananya Even International MX GP 2018 di Kepulauan Bangka Belitung, khususnya pada Erzaldi Rosman Gubernur BABEL dan IMI ( Ikatan Motor Indonesia ) yang telah bekerja sama dengan baik pada terselenggaranya kejuaraan International MX GP 2018. “Agar kedepannya dan juga dalam waktu dekat Indonesia selalu sukses dalam menyelenggarakan event International seperti dalam waktu dekat adalah ASEAN GAMES di Jakarta dan Palembang yang juga dapat menjadikan atlet terbaik Indonesia menjadi juara dalam kompetisi International,” kata Menpora.

Disaat yang sama, Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengungkapkan rasa bangga dan berterima kasih kepada unsur terkait yang ada di Kep. Bangka Belitung dalam mensukseskan event internasional MX GP 2018.

“Untuk itu mari kita jaga kelancaran , keamanan dan ketertiban pada berlangsungnya kejuaraan MX GP 2018 agar Bangka Belitung selalu di percaya terus menjadi tuan rumah kejuaraan Internasional lainnya , dan bisa menjadi salah satu tujuan wisata internasional,” demikian harap Gubernur.(*)

 

KCI/HYK/sumber foto : FB VV

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *