Press "Enter" to skip to content

Edukasi Terkait Virus Corona Kepada Masyarakat Secara Masif Dilakukan

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Bandar Lampung – Edukasi terkait Virus Corona kepada masyarakat secara masif dilakukan. Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 terus melakukan patroli gabungan untuk mensosialisasikan apa dan bagaimana menghindari Virus Corona.

Agar edukasi ini bisa menyentuh lapisan masyarakat, tim patroli gabungan ‘membelah diri’. Tim yang terdiri dari Pemerintah Kota Bandar Lampung, BPBD, Kodim 0410/KBL, Polresta Bandar Lampung, Brimob Polda Lampung, dan Polisi Pamong Praja membagi tim sesuai dengan target wilayah, Senin (23/3/2020).

Anggota Kodim 0410/KBL sendiri melakukan patroli gabungan dengan titik awal di kantor BPBD Kota Bandar Lampung, lalu anggota lain melakukan patroli gabungan melalui kewilayahan seperti Koramil 410-01/PJG, Koramil 410-05/TKP, dan Koramil 410-06/KDT.


Patroli gabungan ini melakukan himbauan agar masyarakat jangan panik dan tetap tenang tentang penyebaran Virus Corona atau Covid-19, membiasakan hidup bersih dan sehat, istirahat yang cukup dan olahraga teratur, serta menghindari kerumunan massa dalam bentuk apapun.

“Apabila merasa kondisi tubuh kurang sehat segera memeriksakan diri ke dokter terdekat dan ikuti perkembangan tentang Virus Corona atau Covid -19 berdasarkan himbauan resmi dari pemerintah,” kata Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far.**

Topan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.