Press "Enter" to skip to content

Dua Jenazah Korban Lion Air JT610, Radika Dan Rafiza Dimakamkan Disamping Makam Ibunya

Muntok

Garuda-News.Id

Tepat pukul 12.30 WIB, Dua Jenazah korban Lion Air JT610 LQP, Radika Wijaya (4) dan adiknya Rafiza Wijaya (1,9) usai di sholatkan di masjid Al Amin desa Air Putih Muntok, langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Air Putih menggunakan mobil ambulance dan PMI. 

 

Pantauan awak media, ratusan pelayat nampak ikut mengantarkan kedua bocah yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 LQP di perairan Karawang Jawa Barat, Senin 29/10/2018 lalu, ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Air Putih Muntok.

Kedua korban, Radika Wijaya (4) dan adiknya Rafiza (1,9) dimakamkan, Kamis 8/11/2018 disamping makam ibunya, Restia Amelia (28) yang juga menjadi korban Lion Air, yang telah dimakamkan terlebih dahulu pada hari Selasa 6/11/2018.

Rasa haru dan duka mendalam terlihat dari wajah pelayat yang ikut dalam prosesi pemakaman kedua bocah ini. Banjir air mata pun tak terbendung dari para pelayat saat 2 peti jenazah diturunkan dalam satu liang lahat dan kedua jenazah bocah ini dimakamkan berdampingan dengan makam sang ibu, Resti Amelia.**

Penulis : Alif

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *