Press "Enter" to skip to content

Doa Bersama Untuk Indonesia Donggala, Palu Dan Lombok Serta Sekitarnya

SAMARINDA

Garuda-News.Id

Ratusan prajurit dan PNS Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) dan Polresta Samarinda menggelar istighosa, zikir dan doa bersama masyarakat Samarinda atas musibah gempa bumi dan tsunami yang menimpa Palu, Sigit dan Donggala di Masjid Baitulssalam di Korem 091/ASN Jl. Gajah Mada Samarinda Kaltim, (10/10/2018).

Kegiatan ini dihadiri juga Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Ruslan Effendy, Ketua MUI Prov. Kaltim K.H Hamri Haz, para Kasi Korem 091/ASN, ustadz Wajiuhiddin, Dansat/Kabalak Aju Rem 091/ASN dan Wakili Kaporesta Samarinda Ipda Iham.

Sedangkan untuk TNI/Polri yang beragama Kristen dilaksanakan di Gereja GPIB Immanuel Jl. Gn. Arjuna dan bagi beragama Hindu di Pura Jagad Hita Karana Jl. Sentosa No.22, Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Dalam menyikapi berbagai macam peristiwa yang terjadi di tanah air, sebagai manusia bias bersabar, dan berdoa yang dipanjatkan kepada Tuhan YME. Kegiatan Doa bersama ini di lakukan adalah untuk keselamatan bangsa dan Negara Indonesia lebih khususnya untuk korban bencana Alam Gempa dan Tzunamai di Palu dan Donggala, serta Lombok.

Istighosa dan zikir bersama dipimpin langsung ustadz Wajiuhiddin. Sedangkan untuk doa bersama dipimpin Ketua MUI Prov. Kaltim K.H Hamri Haz.**

Siaran Pers

Nomor : SP / 950/ X/ 2018 Tanggal 9 Oktober 2018

Sumber Penrem 091/ASN

Editor : Sapta

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *