Press "Enter" to skip to content

DKP, LANAL Morotai, Koramil, Polair Morotai Dan Balai Karantina Ikan Kabupaten Pulau Morotai lakukan Pelepasan Ikan hias letersix.

MALUKU UTARA
GARUDA-NEWS.ID

Morotai, Koramil, Polair Morotai Dan Balai Karantina Ikan Kabupaten Pulau Morotai lakukan Pelepasan Ikan hias Letersix
[/caption]
Morotai – Dinas Kaluatan dan Perikanan Kabupaten Pulau Morotai bersama Koramil, Polair Morotai serta Balai Karantina Ikan melakukan Pelepasan Ikan Hias Letersix tepatnya di Pelabuhan Daruba. Minggu (19/5) Pukul 11.00 WIT.

Aksi Pelepasan Ikan Hias tersebut di hadiri oleh TNI AL Bpk. Nono Sutarno, TNI AD Bpk. Sutejo, Polair Morotai Bpk. Rahmatullah dan Balai Karantina Ikan Morotai Rahmat Umar.

Fachruddin Banyo, S.Pi bertugas sebagai Kabid Budidaya dan Pengembangan Wilayah Pesisir Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Pulau Morotai saat dihubungi media ini katanya, Pelepasan Ikan hias letersix tersebut, yang merupakan Barang Sitaan atas Oknum yang sengaja membawa keluar daerah tanpa memiliki izin perikanan.

Sehingga dari hasil pemeriksaan barang bukti itu, sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 15 tahun 2018 tentang Perlindungan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan di Kabupaten Pulau Morotai, maka DKP, LANAL Morotai, Koramil, Polair Morotai dan Balai Karantina Ikan Morotai sebagai tim Terpadu Pengawasan bersama masyarakat untuk bersama sama melakukan pelepasan Ikan Hias Letersix. pungkasnya

Fachruddin Banyo, S.Pi (Udin) Menghimbau kepada Masyarakat Pesisir dan Nelayan maupun Pelaku Usaha Perikanan untuk selalu taat pada peraturan yang berlaku guna menjaga keanekaragaman hayati laut dan ekosistem bahari dari ancaman praktek ilegal, DKP selalu konsisten dengan penegakan hukum di laut dan mari jaga laut untuk masa depan kita. tutupnya.**

(oje)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *