Press "Enter" to skip to content

Dansatgas Pamtas Yonif 142/KJ Bersilaturahmi ke Bupati Belu

NUSA TENGGARA TIMUR
GARUDA-NEWS.ID

BELU – Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/Kesatria Jaya, Mayor (Inf) Ikhsanudin, S.Sos.,MM bersilaturahmi dengan Bupati Belu, Senin (9/9/2019).

Dansatgas didampingi Wadan Satgas dan staf diterima oleh Bupati Belu, Willybrodus Lay. Hadir saat itu, Kadis Kominfo Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin, Kabag Protokol Pemda Belu, Roni Mau Luma.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/Kesatria Jaya, Mayor (Inf) Ikhsanudin, S.Sos., MM mengatakan, ia bersama Wadan dan staf datang bersilaturahmi ke bupati dalam mengawali tugasnya menjaga perbatasan.

Bupati Belu, Willybrodus Lay menyambut baik kedatangan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/Kesatria Jaya.

Menurut Willy, kehadiran TNI di perbatasan selain menjaga wilayah perbatasan RI-RDTL juga membantu mengembangkan potensi yang dimiliki Kabupaten Belu.

“TNI ini kan jago-jago. Tidak hanya jago pegang senjata tetapi juga jago untuk mengembangkan potensi yang ada di masyarakat”, ungkap Bupati Willy.

“Saya yakin Satgas yang baru bisa berbuat untuk masyarakat Belu” lanjut Bupati.**

PENDAM II/SWJ

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *