Press "Enter" to skip to content

DANREM ; TIGA PILAR MERUPAKAN UJUNG TOMBAK MENDAPATKAN KETERANGAN DI WILAYAH

Tanjung Pandan

Garuda-News.Id

(Kodim 0414/Blt) Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman mengatakan; ” Tiga pilar ini merupakan ujung tombak untuk mengambil keterangan dalam menjaga dan memelihara keamanan dan keteriban masyarakat di daerah binaannya” disapaikan saat menghadiri Apel Tiga Pilar di Polres di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Belitung Jln.Sijuk Kab Belitung (Jumat 12/10/2018).

Lebih Lanjut Danrem “Dengan adanya Apel tiga pilar ini Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa kedepannya harus tetap bersinergi dilapangan dalam menyelesaikan suatu permasalahan di tengah tengah masyarakat.

“ketiga pilar ini adalah mata dan telinga para atasannya (pimpinnya) untuk menjaga ke amanan di daerah masing-masing”.

“TNI, Polri tetap jaga netralitas dalam menghadapi Pileg maupun pilpres tahun 2019 mendatang untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kepercayaan masyarakat”

Sedangan dalam sambutan Kapolda Kep Babel Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri M.M menyampaikan.

“Babinsa dan Babinkantibmas serta Kepala Desa ini adalah garda terdepan untuk mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menghadapi pemilihan pileg dan pilpres yang akan datang”.

“Berkat kerjasama tiga pilar ini saya berharap keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman untuk menghadapi pesta demokerasi pileg maupun pilpres. untuk kedepan tugas untuk pelaksanaan pemilu kedepan pasti sangat sengit dengan berbagai cara yang akan di laksanakan untuk mencapai suatu keinginan”

“sinergisitas ketiga komponen inilah untuk membantu pelaksanaan pemilu untuk menyukseskan pesta dimokrasi ini” ungkapnya.

Sementara dalam sambutan Danlanal Babel Letkol Laut ( P ) Taufik
“kami dari Angkatan Laut siap menukung dan membantu polri untuk menghadapi pesta demokerasi yang akan kita hadapi, Angkatan Laut siap membantu baik tenaga maupun peralatan yang akan di pakai guna mendukung pileg maupun pilpres”. paparnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Babel Brigjen Pol Drs Syaiful Zachri M.M, Danrem 045/Gaya Kol.Inf Dadang Arif Abdurahman, Danlanal Letkol Laut ( P ) Taufik, Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Indra Padang S.Sos, Danlanud H.AS Hananjoudin Letkol Pnb Akal Juang, Kapolres Belitung Akbp Yudhis Wibisana S.ik M.H, Kapolres Beltim Akbp Erwin Siboro para Camat se-Kab.Belitung dan Kab.Beltim.

Para Kades se-Kab.Belitung dan Kab.Beltim dan Babinsa serta Babinkantibmas se-Kab.Belitung dan Kab. Beltim**(Rh)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *