Press "Enter" to skip to content

Danrem Kunjungi Kodim Sangatta Ini Pesannya…

SAMARINDA 

Garuda-News Id

Kunjungan kerja Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan,S.Sos ke Kodim 0909 Sangatta yang sekian kalinya dalam rangka mengunjungi prajurit dan PNS militer Kodim 0909/Sangatta, Senin (3/11/2018).

Pada kesempatan tersebut Danrem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan S,Sos, mengatakan bahwa saya menghadiri undangan menyaksikan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kalimantan Timur di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur.

“Kebetulan berada di Sangatta atas undangan Pak Bupati, saya sekaligus menggelar pertemuan dengan personel dan cek ke satuan, karena sudah hampir satu tahun, tidak pernah cek personel. Bagaimana kesatuannya, cek kesiapsiagaannya,  juga bagaimana pembinaan territorial yang dilakukan Kodim. Saya lihat secara personel siap dalam operasional,” ungkapnya.

Saya juga mengatakan sangat bangga pada Kodim Sangatta. Karena angka pelanggarannya nol. 

Dengan arti kata, secara legal formal, tidak ada pelanggaran. “Saya katakan tadi di depan personel, yang sudah baik dipertahankan. Ke depan harus tetap lebih baik,” ujarnya.  

Danrem juga memberikan penekanan kepada prajurit Kodim 0909 Sangatta agar “Tingkatkannalisme prajurit dalam melaksanakan tugas, selalu manunggal dengan rakyat, Tidak ada prajurit yang berani bermain main dengan narkoba, tidak ada ampun bagi prajurit yang terlibat, pengedar, pengguna atau terkait narkoba akan ditindak tegas berupa hukuman dan pemecatan dari dinas militer.

Saya ucapkan terimakasih Kodim Sangata sampai dengan saat ini tidak ada pelanggaran dalam segala hal dan selalu meningkatkan kinerja babinsa sebagai ujung tombak TNI AD dimanapun berada.

“Netralitas TNI dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres harga mati”, tegas Danrem.**

Siaran Pers

Nomor : SP / 2010/ XII / 2018
Tanggal 3 Desember 2018

Sumber Penrem 091/ASN.

Penulis : Mur

Editor : Dila

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *