Press "Enter" to skip to content

Danrem 091/Aji Surya Natakesuma Bersepeda Santai Dan Olahraga Bersama Prajurit Dan PNS

SAMARINDA

Garuda-News.Id

Bertempatdi Sport Center Awanglong Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Jl. Awang Long, digelar kegiatan olahraga bersama yang meliputi sepeda santai, Tenis Lapangan dan Bola Voli serta Fulsal dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Prajurit dan PNS khususnya Makorem 091/Aji Surya Natakesuma, Jum’at (9/11/2018).

Para peserta Gowes terlihat tampak ceria terlihat dari raut wajahnya, menandakan apresiasif untuk mengikuti Gowes tersebut, karena kegiatan ini disamping untuk menjaga stamina fisik juga berguna untuk melatih otot, syaraf, paru-paru serta penafasan dan yang lebih utama adalah menjalin silaturahmi kebersamaan antar penggemar sepeda Gowes Korem.

Sebelum pemberangkatan Sepeda santai, didahului dengan senam pemanasan yang dipimpin oleh pelatih Jasrem 091/ASN.

Sedangkan untuk jarak sepeda santai sejauh 28,5 Km dengan rute diawali dari Port Center Awanglong Jl. Awang Long, Jl. Gajah Mada, Jl. Re Martadinata, Jl. Slamet Riadi, Jl. Untung Suropati, Jl. KM Mas Mansyur, Jl. KH Hasyim Ashari, Jl. Teratai, Jl. Jembatan Mahulu, Jl, Moeis Hasan, Jl. H>AM Rifaddin, Jl. APT Pranoto, Jl. Mangun Kusumo, Jl. Jembatan Mahakam, Jl. Untung Suropati, Jl. Slamet Riadi, Jl. RE Martadinata, Jl. Gajah Mada , Jl. Kinibalu, Jl. Jenderal Sudirman untuk finish di Port Center Awanglong Jl. Awang Long.

Sedangkan anggota yang lainnya mengikuti senam aerobik kemudian olahraga bersama, seperti Tenis Lapangan dan Bola Voli serta Fulsal di Port Center Awanglong Korem 091/ ASN.

Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Irham Waroihan S.Sos disela-sela kegiatan mengatakan, olahraga bersama ini diselenggarakan dengan tujuan selain mempererat tali silaturahmi antara prajurit dan PNS Korem 091/Aji Surya Natakesuma, juga kegiatan sepeda ini selain merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Korem 091/ASN.

“ Sehat itu mahal, jadikan moment seperti ini untuk menjalin kekeluargaan yang erat dan sehat agar tetap terjalin komunikasi positif ” ucap Danrem serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Gowes (sepeda santai) atas keikutsertaanya.**

Siaran Pers

Nomor : SP / 1047 / XI / 2018 Tanggal 9 November 2018

Sumber Penrem 091/ASN

Editor : Mur

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *