Press "Enter" to skip to content

Danrem 071/Wijayakusuma Pimpin Upacara Tujuh Belasan

JAWA TENGAH
GARUDA-NEWS.ID

Banyumas – Komandan Korem 071/Wijayakusuma, Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., pimpin upacara Tujuh Belasan di lapangan upacara Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja, Banyumas, Senin (17/2/2020).

Prosesi upacara diawali dengan penaikan Bendera Merah Putih, pembacaan Pancasila oleh Inspektur Upacara diikuti oleh seluruh peserta upacara, pembacaan Pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri dari personel Denkesyah 04.04.01 Purwokerto.

Kegiatan upacara yang rutin dilaksanakan di setiap bulan tersebut diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro Jajaran Korem 071/Wijayakusuma.

Dalam amanat KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa yang dibacakan oleh Danrem 071/Wijayakusuma, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya sehingga seluruh program kerja TA 2019 dapat terlaksana dengan baik.

“Kita juga patut bersyukur bahwa tugas-tugas TNI AD dalam mendukung berbagai perhelatan nasional dan internasional disepanjang tahun 2019 juga dapat berjalan dengan lancar dan aman. Pertemuan para Kasad se- ASEAN dan lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan bersama dengan negara-negara sahabat, serta berbagai event tingkat nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan”, paparnya.

Disamping itu, berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan, penanganan bencana alam, serta program-program lainnya juga dapat dicapai dengan baik. Ini semua merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita bersama.

Selain hal tersebut, Kasad berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD, agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga, kerena kesehatan modal utama untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya yang terbaik.

Usai pelaksanaan upacara, prajurit Wijayakusuma dan PNS, melaksanakan latihan Defile serta Jam Komandan.**

Dodi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.