Press "Enter" to skip to content

Danrem 071/Wijayakusuma Buka Lomba Tembak Senapan Angin 3 Pilar Kebangsaan

BREBES
GARUDA-NEWS.ID

Brebes – Dalam upaya menyalurkan hobby dan bakat menembak senapan angin di Kabupaten Brebes, pimpinan 3 pilar kebangsaan Kabupaten Brebes mengadakan Lomba Menembak Senapan Angin dalam bingkai “Sinergitas TNI-Polri-Pemda Brebes”. Kamis (14/03/2019).

Lapangan Tenis Kodim 0713/Bresbes adalah tempat dilaksanakannya lomba menembak antara Danramil, Kapolsek dan Camat se-Kabupaten Brebes. Hadir ditengah-tengah lapangan lomba tembak dan sebagai tamu kehormatan adalah Kolonel Kavaleri Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han Komandan Korem 071/Wijayakusuma yang sekaligus membuka acara lomba dengan tema mengambil tema “Salurkan Hobby Raih Prestasi”.

“Sangat luar biasa dan positif atas inisiasi dari Kapolres dan Dandim yang mengajak 3 Pilar Kebangsaan (TNI-Polri-Pemda) Kabupaten Brebes, dimana Danramil, Kapolsek dan Camat se-Kabupaten Brebes mengikuti lomba menembak ini, betapa harmonis dan eratnya hubungan antar 3 instansi ini, saya sangat bangga dan mengapresiasi bahwa inilah salah satu wujud sinergitas yang tidak ada batas dan menjadi kesatuan”, ungkap Danrem.

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga mengajak kepada segenap personel baik TNI, Polri maupun Pemda, untuk terus menjaga kondusifitas wilayah dalam menghadapi Pemilu Pileg dan Pilpres ke depan ini.

“Melalui lomba menembak ini, kami berharap, lomba ini menjadi titik awal kemajuan olah raga menembak di Brebes. Karena menurut informasi, Kabupaten Brebes selama ini belum pernah mengadakan event maupun mengirimkan atlit menembak nya ke kancah pertandingan baik di tingkat daerah (Porda) apalagi nasional”, terangnya.

“Perlombaan ini setidaknya menumbuhkan semangat dan Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Brebes dalam menampung inspirasi dan menentukan serta merencanakan agar Kabupaten Brebes menjadi lebih maju lagi”, lanjutnya.

Dengan Kehadiran Komandan Korem 071/Wijayakusuma dalam lomba menambah semangat dan memicu fokus untuk mendapatkan kemenangan dalam lomba ini, terbukti sampai dengan waktu jeda istirahat seluruh peserta kembali ke lapangan lomba setelah melaksanakan ishoma.
Hingga saat ini, perlombaan masih berlangsung untuk menentukan pemenang atau juara antar 3 Pilar Kebangsaan Kabupaten Brebes.**

PENREM 071/Wijayakusuma

Editor : Chintya

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *