Press "Enter" to skip to content

Danrem 045/Gaya Menghadiri Belitung Duatlhon Dan Triathlon Internasional 2019.

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Danrem 045/Gaya Menghadiri Belitung Duatlhon Dan Triathlon Internasional 2019.

Sijuk – Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf.Dadang Arif Abdurahman menghadiri Event Internasional lomba Duatlhon dan Triathlon yang di selenggarakan di Depan Hotel Lor In Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung. Minggu (07/07/2019) pagi Pukul 07.00 Wib.

Kegiatan Triathlon dilaksanakan berdasakan Tiga kategori dengan Route yang dilalui sebagai berikut, Katagori Triathlon Sprint, kegiatan yang dilaksanakan Renang 750 M, Sepeda 20 Km dan Lari 5 Km, Katagori Triathlon Standar, kegiatan yang dilaksanakan Renang 1,5 Km, sepeda 40 Km dan lari 10 Km, dan Kategori Triathlon Enduro, kegiatan yang dilaksanakan Renang 1,5 Km, Sepeda 80 Km dan Lari 20 Km.

Danrem mengatakan”Event Internasional lomba Duatlhon dan Triathlon di Kabupaten Belitung ini berasal dari berbagai peserta Lokal dan dari kota lain serta Internasional, dan disitulah kedatangan para Wisatawan karena ini terkait penyelengaran kegiatan Internasional lomba Duatlhon dan Triathlon.

“Kami ikut Partisipasi mendukung Program Pemerintah Daerah dalam rangka mengembangkan potensi Wisata di Kabupaten Belitung.

“Kami dari Korem 045/Gaya khususnya Jajaran Kodim 0414/Belitung selalu mendukung kegiatan berkelas Event Internasional ini. Adanya kekurangan dalam pelaksanaan penyelenggaraan event Internasional ini harus di Evaluasi sehingga kedepan kegiatan seperti ini menjadi Pengalaman bagi kita untuk menyelengarakan event-event berikutnya baik di Provinsi maupun di Kabupaten.” Ujar Danrem 045/Gaya.**

PENREM 045/GAYA

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *