Press "Enter" to skip to content

Danrem 045/Gaya Hadiri Video Converence Bersama Menko Polhukam

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang (Penrem 045/Gaya) Komandan Korem 045/Gaya Kol. Inf Dadang Arif Abdurahman menghadiri kegiatan video Converence bersama Menko Polhukam dan Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono berlangsung di Mako Polda Bangka Belitung , Senin (15/04/19)

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka kesiapan akhir pengamanan Pemilu, Pilleg dan Pilpres tahun 2019 dengan” Tema Damailah Pemilu, Jayalah Bangsaku.

Video Converence dilakukan untuk berKoordinasi secara menyeluruh tentang kesiapan Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi.

Menko Polhukam dalam hal ini menyampaikan rasa syukur bahwa beberapa tahapan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 telah dapat dilalui dengan aman dan tertib.

Walaupun masih ada saja permasalahan dilapangan. Namun semua dapat diatasi dengan baik. Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019 harus dapat dilaksanakan dengan aman, lancar dan sukses.”Ungkapnya

Dalam kegiatan Vidio Converence kali ini dihadiri oleh ,Menko Polhukam , Kapolda Bangka Belitung, Danrem 045/Gaya, Kajati Bangka Belitung , Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung , Pejabat Utama Polda Bangka Belitung, Danlanal Bangka Belitung , Danlanud ASH, Dandim 0413/Bangka, Ketua Bawaslu dan Ketua KPU Bangka Belitung serta Walikota Pangkalpinang.**

3s

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *