Press "Enter" to skip to content

DANREM 043/GATAM BANDAR LAMPUNG SUDAH BERPANGKAT BRIGJEN

JAKARTA
GARUDA-NEWS.ID

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom

Jakarta — Pantauan media sebanyak 79 perwira Tinggi di jajran TNI naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, termasuk diantaranya adalah Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S,S.,M. I. Kom.
Pelantikan dilaksanakan di Plaza Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (20/05/2020).

Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom saat di hubungi wartawan media garuda-news.id melalui Whatsapp hari ini mengatakan, ” Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan anugerah ini dan mohon doanya agar saya dapat memikul tugas ini dengan amanah. Kedepan masih banyak tugas yang kita kerjakan, “Kata jenderal Bintang satu ini. Kamis (21/05/2020).

“Kita ketahui bersama pada saat ini negara kita masih menghadapi Cobaan Covid 19, yang memerlukan penanganan yang serius dan terpadu oleh semua komponen Bangsa, termasuk insan Media, baik cetak maupun elektronik, “Ucapnya.

“Kita harus selalu waspada dan selalu membantu kesulitan Rakyat kita, TNI POLRI serta Pemerintah bekerja sama dalam mengatasi Covid-19.

Lebih lanjut, “Saya berharap ayo segenap bangsa Indonesia saat ini bersama sama kita memeranggi Covid-19 dimulai dari diri sendiri dengan menjaga kebersihan baik pribadi,keluarga dan Masyarakat. ” Himbau Bapak Jenderal Bintang Satu ini.

“Terutama Masyarakat Provinsi lampung, mari kita jaga kekompakan mencakup seluruh desa,Kelurahan, Kecamatan yang ada di Provinsi lampung kulawi ini, kita bekerja bersama Pemerintah TNI POLRI beserta Masyarakat Provinsi Lampung supaya Lampung bisa bebas dari covid 19 ini. “Tutupnya.

Chintya

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.