Press "Enter" to skip to content

Danramil Toboali Bersama Pabung Basel, Menghadiri Pengambilan Sumpah Atau Janji PAW Kepala Desa Ranggas

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Danramil Toboali Bersama Pabung Basel, Menghadiri Pengambilan Sumpah Atau Janji PAW Kepala Desa Ranggas

Toboali – Danramil 413-02/Toboali Mayor Inf Istiyari bersama Pabung Basel Mayor Chb Yusnaedi Menghadiri kegiatan yang Telah Berlangsung Acara Pengambilan Sumpah/ Janji Pergantian Antar Waktu Kepala Desa Ranggas Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan.

Sambutan Bupati Bangka Selatan Drs.Justiar Noer menyampaikan, “Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan karunia-nya sehingga kita masih bisa diberi kesempatan dan kesehatan untuk bisa hadir dan mengikuti acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji pergantian antar waktu, kepala desa Rengas Kecamatan air gegas Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam kesempatan kali ini lanjutnya “juga perlu disampaikan bahwa kami ingin menitipkan beberapa pasal dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi saudara kedepannya dalam mengemban amanah sebagai kepala desa,

yang pertama “Sebagai unsur di dalam pemerintahan desa Pemerintah desa dan badan permusyawaratan desa merupakan Mitra di dalam penyelenggaraan pemerintah Desa. jalin hubungan yang harmonis dengan selalu bersinergi satu sama lainnya, sehingga roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik dan pembangunan desa bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Terusnya “tugas yang kedua, dalam pengambilan kebijakan dan keputusan terkait hal yang positif, bagi desa hindari kepentingan pribadi keluarga maupun golongan tertentu karena ada hakekatnya kepala desa adalah pimpinan bagi seluruh penduduk desa.

Lanjut yang ke tiga, pembinaan terhadap perangkat desa yang ada dan Jangan melakukan pemberhentian maupun pengangkatan perangkat desa yang tidak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Tutupnya**

(Tika)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *