Press "Enter" to skip to content

Danramil Toboali Bersama Kapolres Basel Silaturrahmi Ke Kediaman Bapak Drs.Somadi

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Danramil Toboali Bersama Kapolres Basel Silaturrahmi Ke Kediaman Bapak Drs.Somadi

Toboali — Danramil 413-02/Toboali Mayor Inf Istiyari bersama Kapolres Bangka Selatan melaksanakan giat silaturahmi di Kediaman Ketua Cabang Muhammadiyah Basel Bpk Drs. Somadi. Kamis (21/05/20).

Kegiatan Silaturrahmi ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid -19 untuk menghimbau kepada Keluarga besar Muhammadiyah agar dapat mengikuti himbauan Pemerintah dalam melaksanakan Shalat led Di Rumah saja bersama keluarga, dan tidak melaksanakannTakbir Keliling. “Tuturnya.

Pada dasarnya Warga Muhammadiyah dari Pusat sudah mengirimkan surat Edaran keseluruh Cabang sampai dengan Ranting, yang isinya agar seluruh Warga Muhammadiyah dari Tingkat Pusat/ Pengurus Besar sampai Ranting taat kepada himbauan Pemerintah untuk tidak melaksanakan Sholat led di Masjid maupun di Lapangan, “Pungkasnya”

“Beliau berharap agar Himbauan dari Pengurus Besar Muhammadiyah bisa di patuhi oleh Keluarga Besar Muhammadiyah di Seluruh Indonesia, sedangkan untuk silaturahmi kepada Ketua NU akan dilaksanakan besok siang. Tutupnya.”**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.