Press "Enter" to skip to content

Danramil Taman Sari Wakili Dandim Rapat Musyawarah Menuju New Normal di Kota Pangkapinang (PGK)

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Danramil Taman Sari Wakili Dandim Rapat Musyawarah Menuju New Normal di Kota Pangkapinang (PGK)

Pangkalpinang – Danramil 413-11/Tamansari Mayor Inf M.Sahudi mewakili Dandim menghadiri undangan Rapat musyawarah mengatur giat beribadah menuju New Normal di kota Pangkalpinang yang berlangsung di gedung OR 2 Kantor Pemkot Kota Pangkalpinang. Kamis (04/06/20)

Turut hadir Walikota diwakili Asisten 1 bid pemerintah an Pemkot Pgk Drs Suparyono, Kapolres diwakili Kabagops, Kajari diwakili, Kakan Kemenag Kota Pgk Ustadz Abd Rohim, Ketua FKUB Pgk, Ketua MUI Kota Pgk, Ketua NU Pgk, Ketua Muhamadiyah Pgk, Tokoh agama, para da’i sekota Pgk, Kakesbangpol kota Pgk dan Kadiskes Kota Pgk.

Assisten 1 Bpk Drs Suparyono dalam sambutan nya Mengatakan,” Dalam rangka persiapan menuju New Normal (hidup berdampingan dengan Covid-19) Silahkan giat ekonomi tetap jalan, semua tempat ibadah silahkan dibuka melaksanakan ibadah seperti biasanya, namun dengan memberlakukan protokol kesehatan Covid-19. Pungkasnya.

Dilanjutkan sambutan dari Kakan Kemenag kota Pgk mengatakan,”Mensosialisasikan SE Menteri Agama no SE.15 Th 2020 tentang panduan gar giat keagamaan dirumah ibadah dalam mewujudkan masyarakat produktif dan aman Covid-19 di masa Pandemi. Tuturnya.”

“Dengan Protokol Kesehatan covid-19 yang harus diterapkan ialah dengan ijin dari Camat sebagai Kasatgas kecamatan harus Ada tempat cuci tangan, Termo gun, Bawa sajadah sendiri, jaga jarak dan Jangan salaman dan cipika cipiki.”

Dan Dandim diwakili Danramil 11/Tamansari Mayor Inf M.Sahudi, Menyambut gembira dengan akan diberlakukan New Normal ini, sehingga kami tidak sering diprotes oleh masyarakat yang resah dengan pasar dan tempat-tempat umum begitu ramai, akan tetapi tempat ibadah dibatasi. Katanya.”

“Lanjutnya,” kami ikuti himbauan dari Kementerian agama dan berlaku disiplin terhadap giat protokol kesehatan Covid-19.”**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *