Press "Enter" to skip to content

Danramil Sungailiat Dampingi Dandim Menyaksikan Penutupan Turnamen Bola Basket “Dandim Cup”

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Danramil Sungailiat Dampingi Dandim Menyaksikan Penutupan Turnamen Bola Basket “Dandim Cup”

Sungailiat – Danramil 413-06/Sungailiat bersama anggota mendampingi Dandim dalam Penutupan Turnamen Bola basket ” Dandim Cup ” dalam Rangka HUT TNI ke 74 tahun 2019 di Lap. Bola basket PBS Sungailiat. Selasa Malam (08/10/19).

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto mengukapkan “Dalam pertandimgan pada Malam ini adalah pertandingan Final memperebutkan Juara 1 dan 2 baik Putri maupun Putra.

Lanjutnya “Pemenang diperlombaan kali Ini untuk putra diraih oleh Juara I Club Setia Sungailiat dan Juara II Club’ Buana Putra Pangkal Pinang, sedangkan untuk putri Juara I Club BMNL Pangkalpinang dan Juara II Club’ PBS Sungailiat, dilanjutkan dengan pemain terbaik Putri sdri. Erni dr Club’ BMNL Pangkal Pinang untuk Putra sdr. Micelle Club Setia Sungaliat.” Ungkapnya.

Terusnya “Sebelum nya diadakan Senam Bedincak Gabungan dari ASN, Persit dan Polwan, Harapan dari Ketua Pelaksana bpk. Hengky dan juga dari Pencinta Olah raga Basket Kira nya Turnamen Bola basket ” Dandim Cup ” bisa di laksanakan setiap tahun. Tutupnya”**

(Tika)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *