Press "Enter" to skip to content

Danramil Sungailiat Bersama Pabung Hadir Dalam Pembagian Bingkisan Kepada Warga Bersama Kapolda Kepulauan Babel

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Sungailiat – Danramil 413- 06/Sungailiat dan Pabung Bka hadir pada kunjungan Kapolda Kep. Babel Irjend. Pol. Anang Syarif di Pt. ACL ( Artha Citra Langgeng ) Smelter Timah milik Swasta di Kelurahan Kenanga. Selasa (04/05)

Smelter Pt. ACL mendapat Atensi berbagai pihak karena Karyawan nya Terkonfirmasi Covid 19 ada 11 orang dan saat ini karyawan tersebut melaksakan Karantina di Mess Karyawan PT ACL di Kelurahan Kenanga. Sehingga di Pt. ACL di dirikan Posko PPKM Mikro untuk membatasi dan mengawasi pergerakan Karyawan yg terpapar tsb.

Kunjungan di lanjut kan ke rumah salah satu warga Kelurahan Bukit betung yang sedang melaksanakan Karantina Mandiri karena Suami istri terpapar Covid 19.

Rombongan Kapolda lanjut ke Mapolres Bka untuk giat Bhakti Sosial membagikan bingkisan kepada warga Sungailiat sebanyak 100 kotak bingkisan, Ber buka puasa, Sholat berjamaah, Makan malam dan Melaksanakan Tarawe di Masjid Agung Sungailiat.

Dalam Sambutan nya di Mapolres, Kapolda menyampai kan beberapa hal yaitu Penyebaran Covid 19 di Kab. Bka cukup memprihatin kan kenaikan jumlah yang terpapar, Mari kita sepakat bersama sama melayani masyarakat yang sedang terpapar, Wabah Covid 19 ini memang menjengkel kan, seperti Setan karna tidak keliatan Dan tidak kenal waktu apakah sedang bulan puasa atau tidak dan Mari kita ber munajat kepada YME agar wabah ini cepat berlalu.

Hadir pada Kunjungan Kapolda Kapolda Babel, Bupati Bka, Ketua DPRD Kab. Bka, Pabung Bka, Para Pejabat Teras Polda Babel, Kapolres Bka, Kajari Bka, Ka. BPBD Kab. Bka dan Danramil 06/ Slt dan Kapolsek Slt.”**

Tika

Comments are closed.