Press "Enter" to skip to content

Danramil Sukadana Bersama Kepala Resort Pos Susukan Pimpin Patroli Gabungan

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Danramil Sukadana Bersama Kepala Resort Pos Susukan Pimpin Patroli Gabungan

Lampung Timur, Komandan Koramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumingan bersama Kepala Resort Pos Susukan Didik, pimpin Patroli Bersama monitoring paska Karhutla, di Wilayah Taman Nasional Way Kambas (TNWK), Rabu (09/10/2019).

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf. Jumingan mengatakan, “Patroli bersama yang kami laksanakan hari ini adalah memantau dan meyakinkan bahwa pasca kebakaran api benar-benar sudah padam atau belum”.

“Sekaligus menindak lanjuti patroli yang dilaksanakan kemarin dan menemukan kandang kerbau liar yang sudah langsung dirobohkan oleh Tim Patroli, karena kita sama ketahui tidak ada aktivitas sekecil apapun di Wilayah TNWK tanpa izin”, Ujar Danramil.

Sementara Kepala Pos Resort Susukan Didik menyampaikan, “ucapan terima kasih atas kerja sama dengan semua pihak terutama TNI dan Polri yang telah membantu baik dalam pemadaman Api maupun patroli bersama dengan Polhut”, Katanya.

Patroli bersama yang dilaksanakan hari ini diikuti sebanyak 13 Personil, 8 Personil dari Koramil Sukadana dan 5 Personil dari TNWK. **

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *