Press "Enter" to skip to content

Danramil Payung Beserta Babinsa Lakukan Pendampingan Rapid Test Terhadap Warga Yang Masuk Wilayah Kecamatan Payung

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Danramil Payung Beserta Babinsa Lakukan Pendampingan Rapid Test Terhadap Warga Yang Masuk Wilayah Kecamatan Payung

Payung — Danramil 413-03/Payung Kapten Cpl Sudarmadi dan Babinsa Serka Nursawi dan Serda Hendro Wibowo melaksanakan kegiatan pendampingan terhadap pihak Kesehatan yaitu Puskesmas Payung.

Dalam hal ini sebagai Tim Gugus Tugas Covid-19 Tingkat Kecamatan Payung dalam melaksanakan pengambilan Rapid test terhadap warga yang masuk ke wilayah Kecamatan Payung yaitu di Desa Pangkalbuluh untuk bekerja di Pabrik Ubi. Kamis (04/06/20)

Kapten Cpl Sudarmadi Ungkapkan,” Bahwa Warga yang masuk sebanyak 11 orang dewasa dan 1 orang anak Balita, semuanya berasal dari daerah Lampung. Ujarnya.”

Selain pengambilan sample rapid test, Danramil dan Kapolsek bersama-sama memberikan edukasi kepada warga yang baru masuk untuk menaati Protokol Kesehatan, yaitu dengan melaksanakan karantina mandiri selama 14 hari kedepan.

“Lanjutnya,” Selalu memakai masker, jaga jarak, dan menyiapkan tempat cuci tangan di depan perumahan maupun di pintu masuk pabrik dan Apabila dalam 14 hari ada keluhan segera menghubungi pihak Puskesmas. Tukas Danramil Payung.”**

Tika

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *