Press "Enter" to skip to content

Danramil Pasir Sakti Pimpin Kegiatan Komsos Bertajuk GSS

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Lampung Timur – Danramil 429-15/Pasir Sakti Kodim 0429/Lamtim Lettu Kav. Aprijal pimpin kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bertajuk Gerakan Sebulan Seliter Beras (GSS), di Desa Mulyo Sari, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (16/01/2020).

Sebelum melaksanakan GSS, sebagai bentuk sinergitas pihak Koramil bersama dengan Media Online 10 Detik.com melakukan Kegiatan penanaman pohon kurma di depan Makoramil.

Total sumbangan beras yang dibagaikan sebanyak 120KG terbagi dalam Dua (2) kelompok yakni kelopok Desa Mulyo Sari sebanyak 6 Keluarga kurang mampu yang masing-masing keluarga memperoleh 10Kg beras.

Untuk kelompok Desa Pasir Sakti dengan jumlah yang sama 6 Keluarga kurang mampu yang masing-masing juga memperoleh 10KG/ keluarga.

“Apa yang kami (Koramil 15/PS) lakukan adalah bentuk kepedulian terhadap saudara kita yang kurang mampu, dengan harapan bisa sedikit meringankan beban kehidupan mereka, mudah-mudahan kegiatan ini akan terus continue dilakukan sehingga kehadiran kami bisa dirasakan oleh masyarakat”.

“Sekaligus sebagai wadah untuk lebih saling mempererat tali silaturahmi antara TNI khususnya Koramil dengan warga binaan yang selama ini sudah terjalin sangat bagus”, Pungkasnya.

“Terima kasih bapak-bapak TNI atas bantuanya, Insha Allah bermanfaat bagi saya dan keluarga, semoga ini akan menjadi amal jariah bagi yang sudah memberikan bantuan dan kedepan bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan, semakin jaya dan di cintai Rakyat”, Ucap Nurhadi salah seorang warga yang menerima bantuan.

Selain Danramil turut hadir dalam kegiatan GSS yang selesai pada Pukul 14:00 WIB tersebut antara lain seluruh Anggota Koramil Pasir Sakti dan Dari Media Online 10 Derik.com Rahmat.**

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.