Press "Enter" to skip to content

Danramil Pasir Sakti Diwakili Babinsa Hadiri Musrenbangdes Rejomulyo

LAMPUNG
GARUDA-NEWS.ID

Danramil Pasir Sakti Diwakili Babinsa Hadiri Musrenbangdes Rejomulyo

Lampung Timur – Komandan Koramil 429-15/Pasir Sakti Lettu Kav. Aprijal diwakili Babinsa Serda Rulli, menghadiri acara Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) Desa Rejomulyo, di Aula Desa Rejomulyo Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, Senin (2/12/2019).

Turut hadir Danramil Pasir Sakti diwakili serda Ruli, Camat Pasir Sakti Sibran Mulsi, Sos, Kepala KUA Nur Khalim, Kepala Desa Rejomulyo Sinun, Kepala PU Pasir Sakti Herman, Kader Puskesmas Lili Elisa, UPTD Pendidikan Edi Junaidi S.pd, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat sebanyak 100 Orang.

“Terkait musrenbangdes hari ini, saya berpesan apa yang sudah menjadi titik berat pembangunan dan sudah di musyawarahkan sebelumnya melalui musyawarah tingkat Dusun agar benar-benar direalisasikan, sehingga kedepan Desa ini akan benar-benar lebih maju dan warganya sejahtera”, Ujar Serda Ruli

Masih menurutnya, “terima kasih kepada semua warga masyarakat atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan pilkades serentak Lampung Timur 2019 bisa berjalan dengan aman, damai dan Kondusif”, Ujarnya.

Sementara Kepala Desa Rejomulyo Sinun dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan musrenbang desa ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Tahun guna merencanakan pembangunan di Desa pada tahun yang akan datang, Kegiatan apa saja yang dianggarkan dibahas bersama dalam musren ini”.

“Disamping pembangunan infrastruktur, dana desa juga akan digunakan untuk pembinaan pemuda desa dengan mengaktifkan karang taruna, pembangunan sumber daya manusia dibidang kesehatan seperti pencegahan stunting dan lain-lain”, Katanya. **

Tarmuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.